Pre Order Sampai Tanggal 5 September 2013

1.EXO Baseball Jersey Pilih Nama MemberImage

Harga PO: Rp 155.000,-

bahan: dry fit (warna merah)

Detail: Logo di dada kiri dan lengan di bordir, Nama mmber dan exo di depan di sablon

Bisa pilih nama member yaa

*tidak bisa dibikin lengan panjang yaa*

Ukuran: S-XXL

2. EXO WOLF Pullover Hoodie

Image

 

Harga PO: Rp 165.000,-

Bahan: cotton fleece, ada 3 pilihan warna: abu-abu, merah, dan putih (jangan nanya warna lain yaa XD)

belakangnya tulisan WOLF 88, bisa pilih mau lengan panjang atau tanpa lengan, harganya sama aja

Sablon: Rubber

Ukuran: XS-XXL

3. EXO WOLF T-SHIRT PILIH NAMA MEMBER

Image

Harga PO: Rp 80.000,-

Bahan: cotton combed 20s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

4. EXO XOXO Team T-Shirt & Varsity jacket

Image

 

Harga PO T-Shirt :Rp 80.000,-

Bahan: cotton combed 20s

Warna: hitam atau putih

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

Harga PO Varsity Jacket : Rp 170.000,-

Bahan: Cotton fleece

Detail: model varsity jacket ditambah hoodie

Sablon: Rubber

Warna badan: hitam, lengan dan hoodie putih

5. EXO Everysing T-Shirt

Image

Harga PO T-Shirt:

A. EXO LOGO FOIL – Rp 85.000,-

B. EXO KARIKATUR EXO-M/EXO-K Rp 80.000,-

C. EXO RAGLAN LOGO – Rp 80.000,-

Bahan: cotton combed 20s

Ukuran: S – XXL

6. SHINee Member Skecthers T-Shirt & Caps

Image

Harga PO (T-Shirt): Rp 80.000,- ,( khusus yg Minho nambah Rp 5.000,- krn full body sablon)

Bisa pilih mau member yang mana

Warna:

Onew – kuning

Jonghyun – hitam

Key – putih

Minho: hitam

Taemin: putih

Bahan: cotton combed 20s

Sablon: Rubber

Ukuran: S- XXL (khusus yang Minho kalo mau full body cuma bisa ukuran S dan M saja, kalo ukuran lebih besar ga full body)

Harga PO Caps: Rp 80.000,- bisa pilih mau member yang mana

Bahan: daimaru + net

Dibordir komputer dan sablon dibuat semirip mungkin dengan aslinya ^^

*note: ada minimal kuota per design 20 pcs

7. SHINee Boys Meet You Japan Concert T-Shirt

Image

Harga PO: Rp 80.000,-

Bahan: cotton combed 20s

Sablon: Rubber

Ada 3 pilihan warna warna yaa Abu-abu, Pink, dan Hitam

Ukuran: S-XXL

8. Super Junior SS5 Tokyo T-Shirt

Image

Harga PO: Rp 85.000,-

Bahan: Cotton Combed 20s

Sablon: Rubber

Sablon depan Fullprint bisa sampai ukuran L, lebih besar dari L ada bagian kosong di  pinggirnya yaa

Ukuran: S-XXL

9. EXO BWCW T-Shirt & Caps

Image

Harga T-Shirt PO: Rp 80.000,-

Ada 2 model dengan 3 pilihan warna: Putih, Hitam, Abu2

Bahan: cotton combed 20s

Sablon: Rubber

Ukuran: S-XXL

Harga PO Caps: Rp 75.000,-

Bahan: Daimaru, bordir komputer

Cuma ada 1 model tapi bisa pilih warna Hitam-Hijau juga kalo mau yaa ^^

10. EXO Wolf 88 Raglan T-Shirt

Image

Harga PO: Rp 80.000,-

Bahan: Cotton combed 20s

Sablon depan – belakang WOLF 88, sablon rubber

Ukuran: S-XXL

Pemesanan sms ke 085759102373 dengan format:

Nama:

Alamat lengkap:

Kodepos:

Pesanan:

Ukuran:

Jumlah:

No.hp:

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s